Jump to content

Teknologi utama

Memelopori teknologi XTL untuk generasi baru pelumas otomotif yang mendorong kemajuan signifikan di bidang pengurangan konsumsi. Produk berbasis teknologi XTL yang baru dikembangkan ini sangat mengesankan dengan perilaku cold start yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar maupun oli yang lebih rendah, sedangkan pada saat yang sama menawarkan stabilitas aging dan keandalan operasional yang sangat bagus. XTL adalah teknologi formulasi inovatif dengan sifat fluida yang optimal dan perilaku suhu viskositas yang unik. FUCHS adalah penggerak inovasi di bidang ini.

Dengan teknologi CPX, FUCHS menciptakan tonggak sejarah dalam perlindungan korosi pada awal tahun 2012. Teknologi revolusioner di bidang pengawet wax. CPX meningkatkan jangka waktu perlindungan korosi dan mengoptimalkan proses produksi dengan perilaku lapisan seperti gel-nya.

Dengan ECOCOOL PHH AL, FUCHS mengembangkan pelumas pendingin yang dapat disebar-luaskan secara universal untuk aplikasi industri penerbangan yang cocok untuk seluruh jenis kelompok material, bebas dari boron dan biosida, serta memenuhi persyaratan REACH dan TSCA. Selain material mesin pasaran standar (paduan titanium, nikel dan aluminium), material tersebut harus lulus uji baja berkekuatan-tinggi lama yang akan disetujui untuk digunakan di Lufthansa Technik.

TITAN GT1 0W20 adalah oli mesin viskositas rendah bebas-seng inovatif yang diluncurkan pada tahun 90an sebagai oli mesin berkinerja tinggi dan bebas-seng pertama sebagai platform teknologi untuk membuktikan kemungkinan menggabungkan teknologi tambahan bebas-seng revolusioner dengan tingkat viskositas ultra-rendah pada waktu itu dan masih lulus uji pada mesin tersulit. Terbuat dari 50% bahan baku terbarukan pada saat di mana keberlanjutan belum menjadi fokus industri: oli mesin yang lebih unggul dari zamannya.   

RENOLIN Xtreme Temp 46 yang baru dikembangkan adalah sebuah produk khusus dari segi keberlanjutan. Berkat komposisi khususnya, produk ini menampilkan potensi penghematan bahan bakar mulai 3% hingga 6% dalam aplikasi hidrolik mobile.

Jajaran RENOLIN ZAF B HT sangat unggul dalam ketahanan termal dan oksidatif yang tinggi serta karakteristik perlindungan aus yang sangat baik. Dikombinasikan dengan rafinat pelarut berbahan dasar-oli mineral tertentu, teknologi aditif bebas-seng dan bebas-titanium-nya yang inovatif menjamin sifat oli hidrolik dan oli gigi yang sangat baik.

Dengan jajaran ANTICORIT CPX-nya, FUCHS mengembangkan kategori formula baru untuk perlindungan korosi jangka panjang (10 tahun). Sistem wax baru ini menjamin penghambatan limpasan terkontrol, baik pada suhu sekitar yang meningkat dan pada suhu normal, tanpa mengurangi penetrasi ke celah dan flens. Jajaran ini juga mudah dibersihkan. Parameter individual - seperti waktu pengeringan, kecenderungan limpasan, periode perlindungan korosi dan fleksibilitas lapisan - dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Teknologi CPX sangat serbaguna dan cocok untuk seluruh aplikasi yang berbeda, baik perlindungan rongga, pergudangan jangka panjang atau perlindungan transportasi.

Dengan produk GLEITMO SFL 9025, FUCHS berhasil mengembangkan pelapisan kering yang mengandung pelumas padat dan digunakan untuk komponen transmisi di industri otomotif. Pelapis ini memungkinkan proses break-in yang terkontrol, yang mulai bekerja beberapa jam saat operasi pertama gearbox serta meningkatkan masa pakai secara signifikan.

Produk RENOLIN GEAR VCI yang baru adalah oli roda gigi industri berkinerja tinggi yang menggabungkan karakteristik oli roda gigi berkinerja tinggi dengan perlindungan korosi yang andal. Berkat perlindungan korosi fase uap, produk ini menjamin perlindungan jangka panjang yang andal dan digunakan dalam transmisi yang memiliki waktu tidak beroperasi yang lama atau disimpan dalam jangka waktu lama.

WISURA FSP 5002 adalah oli pemotongan dan pembentukan logam berpeforma tinggi yang tidak mengandung senyawa klorin. Oleh karena itu, oli ini merupakan inovasi yang sempurna di bidang produk ini.

Dengan pelumas pendingin ECOCOOL GLOBAL 10, kami berhasil memenuhi berbagai persyaratan dan spesifikasi peluncuran di industri penerbangan. Produk ini, yang dikembangkan secara khusus untuk memesinkan paduan aluminium dan titanium, mematuhi peraturan di 19 negara penerbangan terkemuka. Produk ini tidak mengandung DEA, TEH, DCHA, klorin, formaldehida, silikon dan boron dan sangat tahan terhadap kontaminasi mikrobiologis. Selain itu, produk ini juga memiliki stabilitas air sadah yang sangat baik, tidak cenderung membentuk busa dan juga dirancang untuk digunakan dengan air yang sangat lunak. Pelumas pendingin telah lulus uji laboratorium secara menyeluruh sesuai protokol pemesinan perusahaan penerbangan terkemuka dan mampu memenuhi harapan tinggi pelanggan internasional di banyak uji lapangan.

Kontak Layanan

+62 21 29634934 - 35